Alamat Hotel Grand Clarion Kendari

Alamat Kota ~ Hotel ini beralamat lengkap di Jalan Edi Sabara By Pass Nomor 89 Kota Kendari dengan Nomor Telpon : 0401-3111888 dan Kode Pos : 93122. Hotel Grand Clarion Kendari ini dibangun di atas tanah seluas 1,5 ha dari hasil investasi Rp 250 Miliar dan diresmikan pada 12 Desember 2013 oleh pemerintah Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari yaitu Bapak Gubernur Nur Alam dan Bapak Asrun Walikota Kendari.


Hotel Grand Clarion Kendari ini memiliki 15 Lantai dan 258 unit kamar dengan berbagai kelas. Hotel yang berjarak sekitar 3,8 km dari pusat kota ini juga mempunyai fasilitas pendukung lainnya, seperti phinisi ballroom, Legend Restorant, Sunachi, Gym, Kolam Renang, Sarana Entertainment, Koneksi Internet, Spa, Pijat, Coffe Shop, Pusat bisnis, Lift, Klub malam, dan persewaan parkir mobil untuk para tamu.

Lokasi Hotel Grand Clarion Kendari

Video Lokasi Hotel Grand Clarion Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Grand Clarion Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Grand Clarion Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Grand Clarion Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya