Alamat Hotel Garden Place Kendari

Alamat Hotel Garden Place Kendari ~ Hotel ini berada persis disamping bundaran Mandonga Kendari, atau tepat di Jalan Sam Ratulangi Mandonga Kendari. Tidak banyak diketahui fasilitas apa saja yang dimiliki oleh hotel ini, tetapi hotel ini mungkin hampir sama dengan hotel-hotel lainnya di Kendari, seperti adanya parkiran gratis, layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar, jaringan WiFi dan fasilitas lainnya.


Hotel ini berjarak sekitar 30 menit dari bandara udara Haluoleo, berjarak 20 menit dari pelabuhan Kendari. Untuk tempat hiburan yang ada di Kendari, hotel terletak sangat strategis yaitu dengan jarak ke Mall Mandonga hanya sekitar 3 menit saja, dan untuk menuju ke Mall Lippo Plaza, hotel ini membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke tempat tujuan.

Lokasi Hotel Garden Place Kendari

 Video Lokasi Hotel Garden Place Kendari


Referensi :

  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Garden Place Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Garden Place Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Garden Place Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya