Alamat Kantor Dekranas Sultra

Alamat Kota ~ Kantor DEKRANAS atau Dewan Kerajinan Nasional daerah Provinsi Sulawesi Tenggara beralamat lengkap di Jalan Ahmad Yani Nomor 87 Kecamatan Wua-Wua Kota Kendari, Nomor Telpon 0401-3190040.

Profil Singkat Dekranasda Sultra

Dewan kerajinan nasional merupakan organisasi swasta nirlaba yang independen. Dibentuk pada tanggal 3 Maret 1980 yang digagas oleh para peminat seni kerajinan Indonesia. Perajin dan peminat seni kerajinan seluruh Indonesia kemudian menghimpun diri dalam suatu organisasi yang diberi nama Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANAS).

Dalam upaya menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan khususnya di Sulawesi Tenggara, dibentuk Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Dekranasda Sultra) pada tanggal 11 November 1985. Gedung Dekranasda Sultra diresmikan pada tanggal 27 Agustus 1988 oleh Ibu Negara, Tien Soeharto.

Sebagai mitra pemerintah, organisasi yang yang merupakan gabungan dari kelompok pencipta, dan peminat seni kerajinan ini mempunyai persamaan dan kehendak untuk mengembangkan seni, produktivitas dan pemasaran kerajinan daerah Sultra sesuai kebijakan pemerintah.

Lokasi Kantor Dekranas Sultra

Video Lokasi Kantor Dekranas Sultra


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Kantor Dekranas Sultra Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Kantor Dekranas Sultra Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Kantor Dekranas Sultra"

Post a Comment

Alamat Lainnya