Alamat Hotel Athaya Kendari

Alamat Hotel Athaya Kendari ~ Hotel ini mungkin bisa menjadi tempat menginap anda untuk orang yang senang melancong ke sana kemari. Hotel Athaya Kendari ini beralamat lengkap di Jalan Mesjid Agung Kendari Sultra (Jl. Syech Yusuf Nomor 100 Kendari), Nomor Telpon : 0401331033, 0401331133. Hotel ini mempunyai letak yang strategis yaitu berjarak sekitar 5 menit saja dari Pantai Teluk Kendari, berjarak sekitar 20 Menit dari Bandara Udara Haluoleo, berjarak sekitar 15 menit dari pelabuhan Kendari.


Hotel Athaya ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, yaitu dengan adanya layanan kamar yang baik, adanya layanan jaringan WiFi gratis, Resepsionis 24 jam, Restaurant, Brankas, Spa, Ruang rapat, AC, Parkiran, serta layanannya lainnya, dan jika anda tidak percaya langsung saja buktikan dengan bermalam langsung di Hotel Athaya Kendari dan pastinya anda akan terpuaskan.

Lokasi Hotel Athaya Kendari

Video Lokasi Hotel Athaya Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
Lihat juga : Alamat Hotel Mega Bintang Kendari
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Athaya Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Athaya Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Athaya Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya