Alamat Hotel Da Vinci Kendari

Alamat Hotel Da Vinci Kendari ~ Hotel yang menerapkan konsep harga tarif yang praktis dan efisien bagi penginapan wisatawan lokal maupun interlokal terbaik di Kendari, Hotel Da Vinci beralamat lengkap di Jalan DI Panjaitan Nomor 24 Kendari, Nomor Telpon 04013196458. Hotel ini berjarak sekitar 10 menit dari bandara udara Haluoleo, berjarak sekitar 30 menit dari pelabuhan kendari, berjarak sekitar 15 menit dari pusat kota kendari, dan berjarak sekitar 15 menit juga dari Mall Lippo Plaza Kendari.


Hotel ini memiliki fasilitas yang bisa membuat tamunya merasa nyaman, seperti layanan Resepsionis 24 jam, Kopi dan teh gratis, Layanan kamar tidur dengan perlengkapan seperti TV LED, kualitas sprei yang baik. Layanan lainnya yang ada dalam hotel ini ialah Jaringan WiFi gratis berkecepatan tinggi, adanya parkiran mobil untuk para tamu, serta alur transportasi yang lancer dari hotel ke pusat kota.

Lokasi Hotel Da Vinci Kendari

Video Lokasi Hotel Da Vinci Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Da Vinci Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Da Vinci Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Da Vinci Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya