Alamat Hotel Dragon Inn Kendari

Alamat Hotel Dragon Inn Kendari ~ Apa yang tidak dimiliki oleh Hotel ini, semua pelayanan untuk kenyamanan anda dalam menginap semuanya ada disini, seperti Coffe Shop, Pusat Bisnis, Ruang Rapat dan pertemuan, Akses jaringan WiFi dengan kecepatan tinggi, Resepsionis 24 jam, ruangan bebas asap rokok, taman. Layanan Kamar terbaik untuk peristirahatan anda, AC, shower, meja tulis, tempat tidur yang terasa nyaman. Hotel ini juga tersedia tempat parkiran mobil, lift, dan tempat hiburan dalam hotel.


Hotel Dragon Inn Kendari beralamat di Jalan Edi Sabara By Pass Nomor 8 Kendari, Nomor Telpon 0401 3131889. Hotel ini berada di pusat kota Kendari dengan jarak sekitar 20 menit dari bandara udara Haluoleo, berjarak 15 menit dari pelabuhan kendari, dan berjarak sekitar 10 menit dari pusat pembelanjaan Mall Lippo Plaza. Untuk itu bagi anda yang gemar melancong sebaiknya hotel ini masuk dalam daftar untuk penginapan anda di Kota Kendari.

Lokasi Hotel Dragon Inn Kendari

Video Lokasi Hotel Dragon Inn Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
  • http://www.dragoninnhotel.net
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Dragon Inn Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Dragon Inn Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Dragon Inn Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya