Alamat Hotel Metro Kendari

Alamat Hotel Metro Kendari ~ Hotel ini mungkin terlihat hotel sederhana bagi anda, tetapi hotel ini memiliki pelayanan yang sangat bagus bagi tamunya, dengan layanan kamar yang istimewa seperti adanya penyejuk udara, kamar mandi shower, dan tempat pemesanan tiket pesawat. Penginapan hotel ini cukup baik bagi anda yang mempunyai uang dompet yang pas-pasan. Fasilitas lainnya yang dimiliki Hotel Metro adalah parkiran gratis dan ruangan pertemuan untuk tamunya.


Hotel Metro Kendari beralamat lengkap di Jalan Drs Abdullah Silondae Nomor 103 Kendari (Jalan Poros Wua-Wua dan Mandonga), Nomor Telpon 0401 3122643. Letak Hotel ini berada tepat di depan Kantor BKD Provinsi Sultra, dan berada di samping kanan kampus AMIK Catur Sakti Kendari. Hotel ini berjarak sekitar 20 menit menuju ke bandara Udara Haluoleo dan berjarak sekitar 15 menit menuju pelabuhan kendari.

Lokasi Hotel Metro Kendari

Video Lokasi Hotel Metro Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Metro Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Metro Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Metro Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya