Alamat Hotel Indah Kendari

Alamat Hotel Indah Kendari ~ Hotel bertingkat dua ini beralamat lengkap di Jalan Made Sabara Kendari, dengan Cat tembok bagian luarnya berwarna kekuning-kuningan. Dengan jarak sekitar 20 menit ke bandara udara haluoleo dan pelabuhan kendari membuat akses transportasi hotel ini cukup mudah. Dan jika anda seorang wisatawan yang gemar belanja ke sana kemari, Hotel ini bisa jadi penginapan yang baik bagi anda, karena hotel ini hanya berjarak 5 menit saja menuju ke Mall Mandonga Kendari dan hanya 10 menit menuju Mall Lippo Plaza Kendari.


Hotel Indah Kendari ini memiliki fasilitas yang rata dipunyai oleh hotel-hotel lainnya, seperti layanan resepsionis 24 jam, makanan cepat saji, pelayanan kamar yang baik, jaringan WiFi, coffe shop, parkiran gratis, dan fasilitas pendukung lainnya.

Lokasi Hotel Indah Kendari

Video Lokasi Hotel Indah Kendari

Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Indah Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Indah Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Indah Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya