Alamat Hotel Malibu Kendari

Alamat Hotel Malibu Kendari ~ Hotel Malibu terletak di jantung kota kendari atau tepatnya di pusat bisnis kota. Hotel ini beralamat lengkap di Jalan Ahmad Yani Kendari, Nomor Telpon 04013196198. Hotel ini berada di poros jalan wua wua – lepo lepo – mandonga. Hotel ini berciri khas dengan cat temboknya berwarna orange. Hotel Malibu berjarak 15 menit untuk menuju ke bandara udara Haluoleo, berjarak 30 menit untuk menuju ke pelabuhan Kendari, dan berjarak 10 menit untuk menuju ke pusat pembelanjaan Mall Lippo Plaza.


Fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini antara lain layanan resepsionis, parkiran mobil gratis, layanan kamar tidur dengan kualitas terjamin, serta layanan lainnya yang dapat memuaskan anda dalam beristirahat dan menikmati liburan anda. Untuk itu Hotel ini saya anjurkan kepada anda khususnya bagi anda yang mempunyai keterbatasan dalam segi biaya, karena hotel ini termasuk hotel murah yang cocok untuk anda.

Lokasi Hotel Malibu Kendari

Video Lokasi Hotel Malibu Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Malibu Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Malibu Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Malibu Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya