Alamat Hotel Purnama Kendari

Alamat Hotel Purnama Kendari ~ Hotel Purnama ini mungkin terbilang kurang diketahui oleh banyak masyarakat kendari, dikarenakan hotel ini memang terlihat sangat sederhana dan bangunannya pun tak tampak seperti hotel tetapi terlihat seperti rumah biasa. Hotel ini beralamat lengkap di Jalan Ahmad Yani Kendari atau tepatnya di poros jalan antara wua wua dan lepo lepo. Hotel ini mungkin dikhususkan bagi penginapan biasa dan pelayanan terhadap tamu seadanya saja.


Kurang diketahui pasti fasilitas apa yang dimiliki oleh hotel ini dan sebagus apa pelayanannya. Tetapi hotel ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai isi dompet pas-pasan. Ketika anda datang ke Kendari untuk mencari kerja atau tempat beristirahat sementara, hotel ini saya sangat anjurkan menjadi tempat penginapan anda.

Lokasi Hotel Purnama Kendari

Video Lokasi Hotel Purnama Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Purnama Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Purnama Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Purnama Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya