Alamat Hotel Bolong Mare Kendari

Alamat Hotel Bolong Mare ~ Hotel yang satu ini mungkin tak banyak orang Kendari mengetahuinya, dikarenakan letaknya yang berada ditempat tersembunyi atau jalannya jarang dilalui oleh banyak orang dan bangunan hotel ini tak terlalu istimewa, penampakannya juga seperti rumah biasa, atau lebih pantas disebut penginapan.


Hotel yang dimiliki oleh ibu Hj. Sitti Aisyah ini beralamat lengkap di Jalan Laute Kendari atau tepat di belakang bangunan DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara. Tidak banyak diketahui fasilitas apa saja yang dimiliki oleh Hotel Bolong Mare ini selain kamar tidur yang dilengkapi dengan penyejuk udara dan kasur tidur yang istimewa. Bagi anda yang senang berkunjung ke Kota Kendari tidak ada salahnya untuk mencoba penginapan Hotel ini dan pastinya anda akan terpuaskan.

Lokasi Hotel Bolong Mare

Video Lokasi Hotel Bolong Mare


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Bolong Mare Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Bolong Mare Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Bolong Mare Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya