Alamat Hotel Plaza Kubra Kendari

Alamat Hotel Plaza Kubra ~ Hotel ini yang satu ini merupakan hotel favorit penginapan di Kota Kendari dikarenakan berada di jantung kota Kendari, dengan jarak antara hotel ke bandara udara haluoleo sekitar 25 menit dan jarak ke pelabuhan kendari 15 menit, jarak ke Mall Mandonga 5 menit saja dan jarak ke pantai teluk kendari sekitar 10 menit. Hotel Plaza Kubra dilengkapi dengan fasilitas memadai seperti adanya layanan Resepsionis 24 jam, parkiran mobil gratis, layanan kamar terbaik, jaringan WiFi serta layanan lainnya yang dapat memuaskan anda.


Hotel Plaza Kubra beralamat lengkap di Jalan Supu Yusuf Kota Kendari, dengan bangunannya bercorak khas berwarna orange dan hijau muda. Hotel ini cocok untuk penginapan keluarga anda, guna menikmati liburan anda sekeluarga.

Lokasi Hotel Plaza Kubra

Video Lokasi Hotel Plaza Kubra


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Plaza Kubra Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Plaza Kubra Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Plaza Kubra Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya