Alamat Hotel Venus Kendari

Alamat Kota ~ Hotel Venus beralamat lengkap di Jalan Malik Raya Nomor 22 Kendari, Nomor Telpon 0401-3129000. Hotel ini bersebelahan dengan Hotel Zenith Kendari. Fasilitas yang dimiliki oleh Hotel ini antara lain, Layanan Resepsionis 24 jam, akses WiFi gratis, layanan binatu, laundry, Koran, ruang lobi, penyewaan mobil, parkiran gratis, dan layanan kamar terbaik seperti AC, TV Kabel, Mini Bar, Shower.


Dengan berkendara, hotel berjarak sekitar 30 menit dari bandara udara Haluoleo, berjarak 20 menit dari pelabuhan Kendari, berjarak 10 menit untuk ke pantai teluk kendari, berjarak 5 menit untuk ke Mall Mandonga Kendari dan berjarak 10 menit ke Mall Lippo Plaza bagi anda yang senang shoping. Tentunya hotel ini sangat baik bagi anda untuk tempat penginapan di Kendari.

Lokasi Hotel Venus Kendari

Video Lokasi Hotel Venus Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Venus Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Venus Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Venus Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya