Alamat Hotel Zenith Kendari

Alamat Hotel Zenith KendariHotel Zenith beralamat lengkap di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari, Nomor Telpon 04013121888. Hotel ini dilangkapi dengan restaurant kelas tinggi, layanan tamu yang sangat baik, jaringan WiFi gratis. Kamar-kamar hotel zenith dilengkapi dengan fasilitas AC, TV Kabel layar datar, Brankas, area duduk santai, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower.


Hotel ini berada di jantung kota Kendari, yaitu berjarak sekitar 7 menit dari kantor Walikota Kendari, berjarak sekitar 8 menit menuju Mall Mandonga Kendari. Dan bagi anda yang senang melancong untuk melihat pemandangan pantai, hotel ini berjarak 10 menit untuk menuju ke pantai teluk Kendari. Tentunya Hotel ini sangat baik untuk penginapan anda sekeluarga.

Lokasi Hotel Zenith Kendari

Video Lokasi Hotel Zenith Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Zenith Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Zenith Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Zenith Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya