Alamat Kampus Akademi Keperawatan PPNI Kendari

Alamat Kota ~ Kampus ini beralamat lengkap di Jalan Jendral AH Nasution No G-89 Kendari (Poros Anduonohu) Nomor Telpon 0401-3191713 Fax 0401-3191713. Akademi Keperawatan PPNI Kendari hanya mengadakan program Studi Keperawatan saja, sejak berdirinya Akademi ini pada 29 Januari 2007 dengan Nomor SK PT 18DO2007.  Kampus ini sangat baik bagi anda yang berminat dalam ilmu keperawatan.

Visi Akademi Keperawatan PPNI Kendari

Terwujudnya Perawat Profesional Pemula yang mempunyai kompetensi unggul, yang mampu berkompetensi Di Era Globalisasi dan Beriman, Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Misi Akademi Keperawatan PPNI Kendari

  • Menyelenggarakan Kegiatan Akademik Sesuai Dengan Perkembangan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Di Bidang Kesehatan Yang Mampu Memenuhi Tuntunan Kebutuhan Masyarakat Dan Beriman, Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Menyelenggarakan Kegiatan Ilmiah Dan Pengembangan Ilmu-Ilmu Kesehatan Dan Keperawatan Yang Berorientasi Pada Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat Di Bidang Kesehatan.
  • Menyenggarakan Pengabdian Masyarakat Di Bidang Kesehatan Dalam Upaya Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Tanpa Mengabaikan Nilai-Nilai Etika Dan Estetika.

Logo Akademi Keperawatan PPNI Kendari

Lokasi Kampus Akademi Keperawatan PPNI Kendari

Video Lokasi Kampus Keperawatan PPNI Kendari


Referensi :
  • Google Maps
  • Youtube.com
  • http://www.profilprodi.com/detail/094101-14401.html
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Kampus Akademi Keperawatan PPNI Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Kampus Akademi Keperawatan PPNI Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Kampus Akademi Keperawatan PPNI Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya