Alamat Kampus Politeknik Indotec Kendari

Alamat Kota ~ Kampus ini sangat mendambakan mahasiswanya bisa menjadi sukses dan dapat bersaing dalam mencari atau mendapatkan pekerjaan sehingga ilmu yang telah didapatkan setelah lulus kuliah dapat tersalurkan dengan baik. Kampus ini beralamat lengkap di Jalan Raya Sultan Hasanuddin Nomor 37 Kendari, Nomor Telpon 0401-3122215. Kampus ini memiliki letak yang sangat strategis yang dapat dijangkau oleh angkutan umum dan kampus ini berada di dalam objek wisata kota kendari, yaitu pantai Kendari Beach. Salah satu keunggulan lainnya yang dimiliki oleh kampus ini adalah gedung atau bangunan tempat aktivitas perkuliahan sehari-hari adalah milik Indotec sendiri tanpa sewa atau meminjam gedung.


Politeknik Indotec Kendari mengadakan program studi yaitu Manajemen Pemasaran Dan Perbankan, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, masing-masing program studi tersebut untuk pendidikan Diploma 3. Bagi anda yang sedang galau atau pusing untuk mencari tempat kuliah yang bagus untuk anda, tidak ada salahnya untuk mencoba berkuliah disini di Politeknik Indotec Kendari.

Logo Politeknik Indotec Kendari

Visi Politeknik Indotec Kendari

Terwujudnya Program Pendidikan Diploma III manajemen informatika sebagai Lembaga Pendidikan Profesi yang Terkemuka dan Unggul Berstandar Nasional.

Misi Politeknik Indotec Kendari

  • Mendidik tenaga Manajemen Informatika yang memiliki integritas kepribadian yang tinggi, bertakwa terhadap Tuhan Yang maha Esa, menjunjung tinggi etika Profesi, memilki keunggulan kompetensi pada profesinya, berwawasan luas, memiliki kepekaan sosial, pengabdi yang mandiri dalam mengembangkan pengetahuan, Teknologi dan seni di bidang Manajemen Informatika.
  • Menyelenggarakan Pendidikan yang menghasilkan Sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan pembangunan khususnya bidang Manajemen Informatika.
  • Mendidik Sumber daya yang mampu dalam proses penciptaan, pengolahan, penyimpanan, pendistribusian, dan pengawasan data/informasi/knowledge di seluruh tataran dan ruang lingkup organisasi.
Referensi :
  • Google Maps
  • http://poltekindotec.ac.id
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Kampus Politeknik Indotec Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Kampus Politeknik Indotec Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Kampus Politeknik Indotec Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya