Alamat Kampus STMIK Bina Bangsa Kendari

Alamat Kota ~ STMIK Bina Bangsa cukup popular di Kota Kendari untuk para pencari ilmu, khususnya ilmu dunia Informatika dan Komputer. STMIK Bina Bangsa didirikan pada 4 April 2002 berdasarkan SK Mendiknas Nomor : 68D02002 tertanggal 4 April 2002 yang diselenggarakan oleh Yayasan Bina Bangsa Kendari. STMIK Bina Bangsa hanya mengadakan 2 program studi saja, yaitu Sistem Informasi dan Sistem Komputer untuk pendidikan Strata 1 (S1).


Lokasi Kampus STMIK Bina Bangsa ini beralamat lengkap di Jalan Raden Suprapto Nomor 14 Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Nomor Telpon : 0401-3008770, Kode Pos 93111. Kampus ini sangat dekat dengan pusat pembelanjaan Mall Mandonga Kendari yang hanya berjarak sekitar 10 menit untuk sampai ke Mall tersebut. Perguruan ini sudah banyak menamatkan mahasiswanya dengan prestasi terbaik dan cepat mendapat pekerjaan bagi alumninya.

Lokasi Kampus STMIK Bina Bangsa Kendari


Referensi : 
  • Google Maps
  • http://id.wikipedia.org/wiki/STMIK_Bina_Bangsa
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Kampus STMIK Bina Bangsa Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Kampus STMIK Bina Bangsa Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Kampus STMIK Bina Bangsa Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya