Alamat Hotel Fauziah Kendari

Alamat Kota ~ Hotel ini dimiliki oleh Bapak Firmansyah, SE dan Hotel Fauziah ini beralamat lengkap di Jalan Malik Raya Nomor 9 Kendari, Nomor Telpon 0401-3121708. Tarif kamar Hotel Fauziah cukup murah bagi anda yang sedang mencari tempat penginapan yang tidak banyak menguras isi dompet anda.


Serta pelayanan Hotel ini sangat baik, seperti layanan resepsionis, layanan kamar atau tempat tidur, layanan makan, dan layanan lainnya yang tentunya membuat anda merasa puas. Hotel ini berhadapan tepat dengan Hotel Zenith Kendari dan bersebelahan dengan Hotel Moris Kendari yang juga berada di Jalan Malik Raya Kendari. Hotel Fauziah Kendari memiliki letak yang strategis yaitu hanya berjarak sekitar 5 menit menuju Mall Mandonga Kendari dan hanya membutuh waktu 10 menit saja untuk menuju pantai teluk Kendari.

Lokasi Hotel Fauziah Kendari

Video Lokasi Hotel Fauziah Kendari


Referensi
  • Google Maps
  • Youtube.com
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Alamat Hotel Fauziah Kendari Silahkan baca artikel Alamat Kota Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Alamat Hotel Fauziah Kendari Sebagai sumbernya

0 Response to "Alamat Hotel Fauziah Kendari"

Post a Comment

Alamat Lainnya